Tempat Service Mesin Potong Rumput


Sulit sekali nyari tempat atau bengkel service mesin potong rumput di daerah Saya Ciamis. Temen Saya sudah bongkar pasang, uprak oprek, namun hasilnya sama, si mesin nggak bertenaga ketika dipakai. Begitu pisau kena rumput, dia alergi nggak mau muter, padahal gas sudah full, kira-kira apa ya ? Karena pusing 11 keliling, maka jalan terakhir adalah nyari tukang service mesin potong rumput.

Ketika Saya nyari informasi tempat service mesin potong rumput, hasilnya luar biasa. Si Google nggak bisa ngasih jawaban untuk daerah Saya. Namun daerah lain ada. Nah buat sobat yang punya kendala yang sama, susah nyari tukang service mesin potong rumput, Saya ada menemukan beberapa tempat yang mungkin dekat dengan Anda.

Tempat yang ada tukang service mesin potong rumput diantaranya di :
- Jakarta Selatan
- Tangerang Selatan

Tempat lainnya ? Saya ngubek-ngubek di Google, hasilnya nihil. Namun hikmah yang bisa Saya dapatkan adalah barangkali Anda yang saat ini lagi nganggur atau belum ada kerjaan dan kebetulan menyukai dunia permesinan, maka hal ini bisa dijadikan peluang.

Anda bisa membuka tempat service mesin pemotong rumput di daerah Anda sendiri. Saya sendiri tinggal di Ciamis, pingin sebetulnya membuka usaha service mesin pemotong rumput ini, cuman kendalanya Saya masih kerja di orang lain, jadi belum bisa.

Kalau Anda bermaksud membuka usaha service mesin pemotong rumput, maka syarat utamanya adalah mengenal ilmu permesinan khususnya 2 tak. Anda bisa belajar ototodidak lewat buku, membaca blog, menonton video atau ikut kursus.

Untuk percobaan, mengetahui cara kerja dan bongkar mesin, Anda bisa membeli mesin potong rumput bekas namun masih bagus atau kalau mau. bisa beli yang baru buatan China buat barang percobaan. Ya memang harus ada pengorbanan dulu. Namun lihat nanti hasilnya, jika Anda sudah punya keahlian dan pakar mesin potong rumput, pastilah banyak yang datang, karena memang yang buka usaha ini sangatlah jarang.

Walaupun artikel ini tidak membantu, tapi mudah-mudahan menimbulkan inspirasi. Mudah-mudahan Saya bisa membuat jawabannya lewat artikel lainnya berjudul :
kerusakan mesin potong rumput
penyebab mesin potong rumput susah hidup
cara kerja mesin potong rumput gendong



============================

LAGI PROMO

Busi Mesin Rumput
Mesin Rumput Baterai
Pisau Mesin Rumput
Fleksible Mesin Rumput
Mesin Rumput Buatan Jerman
==========================
Back To Top