Harga Oli Samping Mesin Potong Rumput


Informasi seputar harga oli samping mesin potong rumput ini tentunya akan selalu dicari oleh pengguna mesin potong rumput 2 tak, khususnya bagi para pengguna pemula yang baru membeli mesin potong rumput, sebab umumnya di pasaran, tersedia mesin potong rumput yang jenis 2 tak yang membutuhkan oli samping.

Bagi mereka yang beli mesin potong rumput baru, biasanya sudah dilengkapi dengan oli samping dari merk mesin potong rumput tersebut dan bisa langsung dipakai pada waktu pertama pengetesan.

Jadi memang, untuk mereka yang beli baru, semua informasi pemasangan atau instalasi, cara operasional dan lainnya, sudah ada dalam buku petunjuk yang disertakan pada produk pada waktu pembelian, termasuk kelengkapan lainnya seperti oli samping, kunci busi plus obeng, helm, kaca mata dan lainnya.

Nah masalahnya bagi para pengguna yang membeli seken alias bekas dan belum pernah sama sekali menggunakan mesin potong rumput, maka informasi seputar oli mesin potong rumput ini menjadi bermanfaat buat Anda semua.

Tentu Anda bertanya-tanya, merk oli samping buat mesin potong rumput itu apa saja, merk mana yang bagus yang tidak membuat mesin potong rumput sering ngadat, berapa harga oli mesin potong rumput di pasar online dan lain sebagainya.

Baiklah untuk menyingkat waktu, kita langsung saja ke pokok permasalahan, yakni informasi seputar harga oli samping mesin potong rumput yang datanya Kami ambil langsung dari pasar online lokal Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli dan lainnya.

Dengan membaca informasi di bawah ini, Sobat semua tak perlu lagi mengunjungi toko yang dimaksud, karena Kami telah merangkumnya lewat artikel ini, jadi lebih hemat waktu dan hemat kuota. Nantinya Anda tinggal mengunjungi salah satu toko yang harga olinya sesuai dengan keinginan Sobat Anda.

Oli Samping Merek Sthill

Oli STIHL 2 tak adalah oli buatan Jerman yang dirancang khusus untuk memberikan performa tinggi mesin 2 tak yang mencapai RPM hingga 13,000 RPM dengan pelumasan maksimal terhadap silinder dan piston serta menjaga busi tetap bersih dan rendah asap.

Diciptakan khusus untuk campuran bahan bakar produk STIHL seperti mesin potong rumput 2 tak, motor 2 tak, mesin gergaji 2 tak dan mesin penggerak 2 tak dan produk STIHL lainnya.

Untuk menjaga mesin tetap awet dan performa tetap bagus diusahakan takaran campuran antara oli dan bensin dengan perbandingan 100 ml : 5 liter bensin. Jadi 1 liter Oli Stihl bisa dicampur dengan 50 liter bensin.

Untuk penggunaan, lihat saja garis takaran 100 ml di botol yang biasanya disertakan pada produk penjualan. 

Harga jual Oli Stihl di Shopee di kisaran Rp 100.000 untuk kemasan 1 liter. Harga jual di Bukalapak di kisaran Rp 158.000. 

Oli Samping Mesin Potong Rumput Stihl 1 Liter

Sedangkan untuk kapasitas 5 liter, di Shopee dijual dikisaran Rp 465.000. 

Oli Samping Mesin Potong Rumput Stihl 5 Liter

Untuk yang ukuran mini yakni 100 ml yang biasanya disertakan pada paket pembelian mesin potong rumput baru, di Bukalapak dijual di kisaran Rp 13.000.

Oli Samping Mesin Potong Rumput Stihl 100 Ml

Oli Samping Motor 2 Tak Mesrania

Merupakan oli samping motor 2 tak kemasan 1 liter produk Pertamina yang banyak juga digunakan untuk mesin potong rumput dan lainnya. Harga jual di Tokopedia di kisaran Rp 34.000.

Oli Samping Mesin Potong Rumput Mesrania 2 Tak

Baca juga :

  • oli samping stihl
  • oli mesin 2 tak untuk ninja
  • daftar harga oli mesin 2 tak
  • harga oli mesin 2 tak ninja
  • tempat oli mesin potong rumput 2 tak
  • harga oli mesin 2 tak rx king
  • oli mesin 2 tak fiz r
  • takaran oli mesin potong rumput 4 tak




============================

LAGI PROMO

Busi Mesin Rumput
Mesin Rumput Baterai
Pisau Mesin Rumput
Fleksible Mesin Rumput
Mesin Rumput Buatan Jerman
==========================
Back To Top