Mesin Potong Rumput Serbaguna


Yang dimaksud mesin potong rumput serbaguna ini diantaranya adalah :

Mesin Potong Rumput Serbaguna3IN1 Free MSPR 1455


Mesin potong rumput ini bermerk Fujikawa-338. Dalam satu paket mesin potong rumput komplit ini terdiri dari 3 mata pisau yakni pisau potong rumput, pisau gulma kebun dan pisau penggembur tanah. Harga jual di Shopee adalah Rp 3.120.000.

Sementara di Tokopedia dengan tipe yang sama namun merk berbeda, yakni merk Nashikawa 338 yang memakai BBM campur dijual dengan harga Rp 2.350.000.

Mesin Potong Rumput Serbaguna 6IN1


Merupakan mesin pemotong rumput serbaguna type mesin 2-stroke air coolend dengan engine 1.1hp yang memakai system recoil starter dengan bbm bensin campur. Mesin potong rumput multiguna made in Taiwan ini memiliki fungsi yang luar biasa dan sudah diuji.

Mesin Ini memiliki 6 macam pisau yakni pisau palang / pemotong rumput, pisau gulma kebun, pisau penggembur tanah, pisau chinsaw/pemotong balok, pompa air tenaga potong rumput dan pisau senar.

Kelengkapan lainnya selain mesin adalah kaca mata, selang 5 meter dan toolset/kunci-kunci. Mesin ini di Bukalapak dijual dengan harga Rp4.500.000.

Demikianlah sedikit ulasan tentang mesin potong rumput multi fungsi beserta harga mesin potong rumput serbaguna tersebut.




============================

LAGI PROMO

Busi Mesin Rumput
Mesin Rumput Baterai
Pisau Mesin Rumput
Fleksible Mesin Rumput
Mesin Rumput Buatan Jerman
==========================
Back To Top