Mesin Potong Rumput Listrik Krisbow


Mesin potong rumput listrik Krisbow adalah salah satu jenis mesin rumput yang juga banyak dicari para pengguna mesin rumput. Sebagai contoh, di bawah ini adalah penampakan salah satu tipe mesin potong rumput merk Krisbow original 100% yang memakai tenaga listrik.

Mesin Potong Rumput Listrik Krisbow
Produk di atas adalah salah satu jenis mesin pemotong rumput yang paling umum dipakai. Harganya cukup terjangkau dan kekuatannya cukup besar sehingga pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat. Untuk alat pemotongnya, mesin ini menggunakan senar berdiameter 25 cm sehingga lebih aman digunakan apabila terkena batu.

Tetapi karena harus terhubung ke listrik, mesin jenis ini tidak cocok untuk merapikan taman super besar. Sangat disarankan digunakan sebagai perlengkapan taman Anda karena sangat mudah digunakan.

Mesin jenis ini sangat cocok untuk rumah dengan taman kecil dan rumput yang tidak terlalu tinggi.
Karena menggunakan senar, ketika alat pemotongnya tidak berfungsi dengan baik, maka cukup ganti saja dengan senar baru. Cukup mudah, sebab tidak seperti mesin rumput dengan pisau yang harus diasah selalu dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Produk pada gambar di atas yang kalau dalam istilah Bahasa Inggris disebut sebagai Electric Grass Trimmer itu mengkonsumsi daya listrik sekitar 300 Watt. Secara desain bisa dikatakan ergonomis dengan ukuran tingginya adalah 93 cm dan berat sekitar 3 kiloan.

Dikatakan ergonomis karena pemotong rumput ini dapat memberikan keseimbangan lebih baik sehingga tidak membuat penggunanya cepat lelah dan nyaman digunakan. Pemotong ini juga dapat memberikan hasil potong yang lebih rapi dibandingkan dengan pemotong manual.

Jika Saya lihat-lihat harga di Lazada dijual di kisaran harga Rp. 540 - 675 ribuan. Namun ketika lihat-lihat di Bukalapak, Saya menemukan mesin potong rumput listrik Krisbow dengan tipe yang sama namun harganya lebih murahan yakni di kisaran Rp. 495 - 569 ribuan.

Sementara di Tokopedia dijual di kisaran Rp. 520 - 588 ribuan. Di Shope Saya lihat ada pedagang yang menjual sampai kisaran Rp. 800 ribuan. Kalau di Ace Hardware jauh lebih murah sebab dijual di kisaran Rp. 419 ribuan.

Disamping tipe dengan konsumsi daya 300 Watt, ada juga produk sejenis namun denagn konsumsi daya 350 Watt. Deskripsinya hampir sama dengan yang 300 Watt, cuman tingginya 63 cm, panjang kabel kurang dari 3 meter.

Agar hemat dalam penggunaan dan tidak cepat rusak, sebaiknya diistirahatkan setiap 15 menit. Jadi Anda tidak menghidupkannya secara terus menerus.

Untuk harganya lebih murah, sebab kalau Saya lihat di Rupa Rupa, harganya dijual pada kisaran Rp. 391 ribuan dan di Shopee di kisaran Rp. 520 ribuan.

Demikian yang bisa Saya sampaikan seputar mesin potong rumput listrik Krisbow, yang menurut Saya termasuk salah satu mesin potong rumput listrik terbaik karena spare part mesin potong rumput Krisbow ini juga banyak dijual di toko online sehingga cukup mudah mendapatkannya.



============================

LAGI PROMO

Busi Mesin Rumput
Mesin Rumput Baterai
Pisau Mesin Rumput
Fleksible Mesin Rumput
Mesin Rumput Buatan Jerman
==========================
Back To Top